Pages

Subscribe:

Followers

About Me

Cari Blog Ini

Jumat, 16 September 2011

Free download Game maker 8.1.71 (r5548)

Gm8 new logo.jpgGameMaker (awalnya bernama Game Maker dan sering disingkat dengan GM) adalah Windows dan Mac IDE awalnya dikembangkan oleh Mark Overmars dalam bahasa pemrograman Delphi. Saat ini dikembangkan dan diterbitkan oleh Yoyo Permainan, sebuah perusahaan perangkat lunak di mana Overmars terlibat. GameMaker memungkinkan pengguna untuk dengan mudah mengembangkan permainan komputer tanpa persyaratan pengalaman pemrograman komputer sebelumnya, sedangkan yang memungkinkan pengguna tingkat lanjut untuk membuat aplikasi yang kompleks jauh lebih cepat daripada mungkin dengan kebanyakan bahasa pemrograman lain dengan built-in bahasa scripting nya.

Rilis stabil terbaru Windows versi 8.1 pada Juni 2011 dan versi 7 di Mac per 11 Agustus 2010. Sejak rilis awal tahun 1999, GameMaker mendapatkan banyak fitur baru, terutama dukungan grafis 3D, serta basis pengguna yang signifikan, dengan Yoyo Permainan menyediakan hosting gratis untuk permainan yang dibuat pengguna.

Permainan Yoyo saat ini tengah melakukan perbaikan yang serius dari perangkat lunak dalam bentuk HTML5 GameMaker dan Studio GameMaker. Ini versi mendatang perangkat lunak akan memungkinkan pengembangan untuk platform lainnya seperti IOS, Android, dan Mac.
System Requrements:

  • Windows 2000, Windows XP, Windows Vista atau Windows 7, Mac OS X 10.5 atau Mac OS X 10.6
  •      DirectX 8 atau yang lebih baru
  •      DirectX 8 kartu grafis yang kompatibel dengan sedikitnya 32MB memori video
  •      Pentium atau prosesor setara
  •      DirectX 8 kartu suara yang kompatibel
  •      128 MB memori atau lebih besar (dicatat hanya dalam Game Maker dokumentasi bantuan resmi berkas)
  •      800 × 600 atau lebih besar resolusi layar dengan warna 16-bit atau 32-bit


0 komentar:

Posting Komentar