Pages

Subscribe:

Followers

About Me

Cari Blog Ini

Sabtu, 26 November 2011

Download AutoCad 2012

AutoCAD 2012 adalah sebuah software yang menawarkan kecepatan dan dokumentasi kemungkinan membangun konsep 3D di lingkungan yang kuat, sementara memiliki alat canggih yang kamu inginkan.

Memilih untuk men-download AutoCAD 2012 gratis 30-hari percobaan secara otomatis akan mengarahkan Kamu ke Autodesk.com, di mana Kamu perlu untuk memasukkan beberapa informasi pribadi, dan kemudian menginstal download manager yang disebut Akamai NetSession Interface.

Setelah tahap yang lengkap, AutoCAD download memakan waktu beberapa menit.

Setelah 5-7 menit ekstraksi file, Kamu memiliki pilihan untuk menginstal AutoCAD 2012, Autodesk Desain Review (opsional), dan Autodesk Inventor Fusion 2012 (tanpa itu, AutoCAD tidak dapat memiliki plugin untuk Fusion Inventor - fitur baru dalam 2012 versi).

Dengan memilih opsi pertama dan terakhir, instalasi yang diperlukan 2.20GB ruang bebas yang tersedia.

Sekitar setengah jam kemudian, komputer kita berhasil menginstalnya.

Bila Kamu memasukkan AutoCAD, Kamu harus mendaftar untuk versi percobaan gratis dengan alamat e-mail dasar.

>>Fitur

Model Documentation Tools
Hemat waktu dengan secara otomatis menghasilkan dokumentasi cerdas untuk AutoCAD, Autodesk Inventor ® , dan model lainnya. Impor berbagai format lain termasuk SolidWorks ®, Pro / ENGINEER ®, CATIA ®, Rhino, dan NX ®. Menggambar pandangan, tampilan tepi, dan lokasi akan segera diperbarui bila perubahan rekayasa dibuat.

3D Free-Form Design Tools
Anda sekarang memiliki kekuatan untuk merancang ide-ide di hampir setiap bentuk yang dapat Anda bayangkan. Cukup mendorong / menarik wajah, tepi, dan simpul untuk bentuk model yang kompleks, tambahkan permukaan halus, dan banyak lagi. Dengan alat untuk permukaan, padat, dan pemodelan mesh, AutoCAD menyediakan fleksibilitas maksimal dan kontrol ketika merancang dalam 3D.

Autodesk Inventor Fusion
Menambah kemampuan desain 3D dari AutoCAD konseptual dan menetapkan standar baru untuk kemudahan pemodelan 3D profesional penggunaan. Hal ini memungkinkan Anda untuk mengedit fleksibel dan memvalidasi model dari hampir semua sumber, membantu Anda lebih lanjut mengalami manfaat yang mudah-ke-menggunakan 3D dalam format DWG asli.

Parametric Drawing
Secara dramatis memangkas waktu desain revisi Anda dengan gambar parametrik. Dengan mendefinisikan hubungan antara obyek persisten, garis paralel tetap paralel dan lingkaran konsentris tetap berpusat, semua secara otomatis. Dan sekarang, Anda dapat menyimpulkan kendala geometrik dalam waktu nyata-ketika Anda menggambar-menghilangkan kebutuhan untuk secara manual mendefinisikan semua hubungan objek.


Point Cloud Support
Bawa scan 3D Anda untuk hidup, perampingan memakan waktu renovasi dan proyek-proyek restorasi. Dengan dukungan hingga 2 miliar poin, Anda dapat dengan cepat memvisualisasikan dan snap ke permukaan benda dipindai Anda secara langsung dalam ruang kerja pemodelan Anda.

Associative Array Functionality
Hemat waktu ulang berharga dengan membangun dan memelihara satu set hubungan antara obyek tersusun, seperti jendela pada bangunan atau gulungan di sebuah jembatan. Plus, Anda sekarang dapat berbagai obyek sepanjang jalan yang ditentukan (bukan hanya empat persegi panjang atau opsi kutub), menghemat waktu lebih ketika membuat desain konseptual atau dokumentasi selesai.

PDF Support
Berbagi dan menggunakan kembali desain belum pernah lebih mudah berkat dukungan PDF kuat dalam AutoCAD. Dengan dukungan font TrueType impor, dan kemampuan mendasari, dan kemampuan penerbitan kuat, AutoCAD membantu memfasilitasi komunikasi yang jelas ketika menggunakan PDF.

Multi-Function Grips
Kekuatan multi-fungsi grip telah diperpanjang untuk objek AutoCAD lebih termasuk garis, busur, busur elips, dimensi, dan mleaders serta wajah 3D, tepi, dan simpul.

Hatch & Perangkat tambahan Gradient
Hemat waktu dengan preview menetas, mendapatkan kontrol lebih dengan fungsi pegangan objek diperluas, dan memilih dari lebih banyak pilihan untuk tampilan menetas dengan penambahan warna latar belakang. Mudah mengirim semua menetas ke bagian belakang gambar dengan satu klik.

Object & Gradient Enhancements
Menampilkan gambar geometri dengan fleksibilitas yang lebih dengan menerapkan transparansi lapisan, blok, atau benda.


Download AutoCad 2012

0 komentar:

Posting Komentar