Pages

Subscribe:

Followers

About Me

Cari Blog Ini

Sabtu, 12 November 2011

Download TuneUp Utilities 2012


 Lebih dari 30 alat PC menjamin mempertahankan kinerja puncak saat bekerja, bermain, dan game.Bahkan ketika tidak diperlukan, latar belakang proses, layanan, dan tugas dijadwalkan akan sering berjalan. Dengan Program TuneUp Deactivator baru, kamu dapat mematikan program pada permintaan, sepenuhnya otomatis, sehingga mengurangi tuntutan pada PC Anda. Hasilnya: bahwa "Windows seperti itu pada hari pertama!"

 Mode Ekonomis baru menawarkan mobilitas ekstra - hanya dengan mengklik sebuah tombol. Ini memperpanjang baterai run-time pada notebook, netbook dan tablet PC yang menjalankan Windows sampai 30%, sementara juga mengurangi konsumsi energi hingga 30%. Dan bahkan mengoptimalkan manajemen daya di bawah Windows.

 Lupa waktu menjengkelkan dihabiskan menunggu, waktu respon yang lambat, sistem tidak stabil, dan sering crash. Suite tuning dalam TuneUp Utilities mencakup berbagai mudah menggunakan alat untuk andal meningkatkan kinerja PC kamu. Turbo Mode, misalnya, memungkinkan kamu untuk menutup lebih dari 70 aplikasi yang membawa PC Anda ke Mode Shut down (mati) hanya dengan satu klik. Selain itu, fitur pemeliharaan terbukti memungkinkan Kamu untuk melakukan registri bersih-up penuh.

Sebuah fungsi Peringkat khusus memeriksa kegunaan dari program setiap saat. Ini memberikan dasar yang kuat untuk keputusan ketika menginstal dan menonaktifkan program, atau menambah dan menghapus entri autostart.
Plus ada Status Optimasi fitur yang memungkinkan Anda untuk memeriksa efektivitas langkah-langkah penyetelan dilakukan.
Klasik fitur TuneUp Utilities sekilas:

- 1-Click Maintenance Pemeliharaan dan Otomatis untuk semua-sekitar pemeliharaan PC Anda
- Handal defragmentasi hard disk, untuk kinerja yang lebih baik
- TuneUp Registry Cleaner untuk membersihkan registri Windows intensif
- Hidup Optimasi untuk membawa program-program aktif dan permainan sampai dengan kecepatan tertinggi
- Keuntungan ruang hard disk dengan menghapus data yang tidak perlu.

Apa yang baru dalam versi ini: Mode Ekonomis baru menawarkan mobilitas ekstra - hanya dengan mengklik sebuah tombol. Ini memperpanjang baterai run-time pada notebook, netbook dan tablet PC yang menjalankan Windows sampai 30%, sementara juga mengurangi konsumsi energi hingga 30%. Dan bahkan mengoptimalkan manajemen daya di bawah Windows.

Sumber (cnet.com dengan perubahan)
Download TuneUp Utilities 2012

0 komentar:

Posting Komentar