Pages

Subscribe:

Followers

About Me

Cari Blog Ini

Minggu, 06 November 2011

Free download photoshine

PhotoShine memungkinkan pengguna untuk menempatkan foto mereka ke 700 template yang berbeda (sidang membatasi Anda untuk 102). Kualitas template sangat bervariasi, beberapa terlihat cantik bagus kemampuan seni yang bagus sangat berperan dalam hal ini tetapi saya berpendapat bagus-jeleknya foto tergantung cocok tidaknya template dengan orang yang di foto
 

. Anda dapat dengan mudah memuat foto dari komputer Anda ke dalam program dan menyesuaikan mereka sehingga mereka benar berpusat dalam template. Dengan banyak template Anda dapat menggunakan beberapa foto.

PhotoShine terbatas menawarkan kemampuan mengedit foto-: pengguna dapat membuat foto hitam dan putih atau "lama" (yang buruk diberikan, versi kehijauan dari sepia), atau memberikan tampilan sketsa. Semua fungsi pengeditan mudah untuk menemukan dan menggunakan. Versi trial yang baik untuk 30 menggunakan, yang waktu yang cukup untuk menguasai PhotoShine fungsi sederhana itu. Kami merekomendasikan PhotoShine untuk pemula untuk pengguna menengah, pengguna lebih maju akan cenderung ingin sesuatu yang sedikit lebih canggih.


Download PhotoShine

0 komentar:

Posting Komentar